banner here

Stagen Modern / Sabuk Pelangsing

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Rp 58,000



Anannda Slimming Belt
Anannda SLIMMING BELT adalah sabuk pelangsing perut ideal bagi kaum ibu pasca melahirkan, atau mereka yang tengah menjalankan program penurunan berat badan. Dengan sistem perekatan ke depan, pemakaian Anannda SLIMMING BELT sangat nyaman dan tidak membutuhkan tenaga extra seperti kebanyakan sabuk lainnya! Tali sabuk Anannda SLIMMING BELT didesain melingkari punggung tanpa menutup sistem saraf pada sekujur punggung dan terutama simpul-simpul saraf pada daerah pantat, sehingga Anda dapat mengenakannya sepanjang hari tanpa merasa penat!

Bandingkan penggunaan Anannda SLIMMING BELT yang nyaman untuk pemakaian sepanjang hari, dengan produk-produk pelangsing perut lain yang desainnya berbasis korset. Jika Anda mengenakan korset, maka rasa nyeri dan penat punggung langsung terasa, kurang dari sejam pertama pemakaian. Akibatnya, kaum ibu jarang sekali dapat bertahan mengenakannya untuk waktu yang lama! Bila dikenakan sangat sebentar, maka desain korset seperti apapun juga, tidak akan efektif untuk melangsingkan perut Anda!

Fitur Produk
Keunggulan Anannda Slimming Belt dibandingkan korset dan produk sejenis:
  • Anannda Slimming Belt tidak membuat nyeri dan penat punggung.
  • Tali sabuk Anannda Slimming Belt dipasang melingkar, tanpa menutup sistem saraf dan simpulnya pada daerah punggung dan pantat, sehingga nyaman dikenakan sepanjang hari.
  • Mencegah terjadinya turun rahim/ peranakan.
  • Cara pemakaian yang sangat mudah, dengan tarikan ke depan, tanpa memerlukan tenaga ekstra.


Petunjuk Pemakaian
Video Fitur