banner here

Tas Anannda Wetbag

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Rp 35,000


Anannda Wetbag
Satu lagi produk berkualitas dari Anannda, tas fungsional water proof serba guna dengan dua kompartemen kedap air yang terpisah, memungkinkan anda memasukkan yang bersih dan yang kotor sekaligus, atau 2 tipe barang bawaan dalam sebuah tas yang aergonomis. Sangat penting bagi produk kami untuk menggunakan resleting berkualitas, mudah membuka maupun menutupnya, tidak resiko kerusakan resleting dan tahan lama. Disempurnakan dengan bahan waterproof yang kuat, awet, juga tersedia dengan motif-motif yang cantik-menarik.

Penggunaan wetbag ini begitu fleksibel, mulai dari membawa botol air dan makanan, diapers, dokumen, juga tas yang wajib dibawa berenang. Tidak perlu khawatir kehujanan, kena kotor atau air yang tumpah dari dalam. Membersihkan tas ini sangat mudah, cukup di lap saja

Ukuran talinya tidak terlalu panjang, sehingga nyaman bila dipegang ditangan anda. Biasanya tas ini dipakai untuk diapers (dapat memisahkan yang kotor maupun bersih sekaligus), dokumen, buku, atau tergantung selera anda.