banner here

Tas Standing Wetbag

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Rp 45,000


Anannda Standing Wetbag
Anannda STANDING WETBAG memiliki tambahan kontur segitiga vertikal, sehingga mampu berdiri tegak, memberikan daya muat lebih banyak, dan melindungi barang-barang, terutama buku dan dokumen di dalamnya, dengan lebih baik.

Fungsi STANDING WETBAG ini meluas, dari sekedar memisahkan clodi kotor dan clodi bersih, menjadi bisa digunakan untuk menyimpan aneka benda, yang hendak dilindungi dari kebasahan. Pada musim hujan, biasanya buku-buku dan dokumen, akan sulit dibawa bepergian dengan tas biasa. Dengan standing wetbag ini, hal itu jadi mudah untuk dilakukan!

Penting untuk diperhatikan, bahwa standing wetbag ini terbuat dari bahan ripstop yang bernilai estetis, sehingga tetap indah untuk dikenakan sehari-hari.

Namun demikian, karena pembuatannya tidak dipress panas, seperti bahan cetakan plastik, maka jika bersentuhan dengan bahan yang terlalu basah, seperti baju bekas berenang, resiko rembesan air melalui lubang kapiler jahitan tetap dapat terjadi. Untuk hal itu, disarankan agar baju yang sangat basah tetap dibungkus plastik terlebih dahulu sebelum dimasukkan standing wetbag.

Meski demikian, STANDING WETBAG tetap perfek untuk melindungi kebasahan karena hujan atau menyimpan pakaian kotor dan clodi basah, tanpa resiko rembes pada dinding kompartemennya.

Fitur Produk